Jumat, Juli 20, 2007

I've Finished My NFS Most Wanted.....!!!


Finally......

Setelah 2 bulan (seharusnya seeh 1 bulan kurang, coz ada ujian akhir semester, gaming activity harus dihentikan dan berjuang keras menghadapi ujian akhir semester 2 >.<) akhirnya aku menamatkan game NFS MW tanpa CHEAT n' TRAINER...!!! Padahal NFS MW bisa dibilang game jadul coz uda keluar taun 2005... tp baru bisa aku mainin sekarang coz baru 4 bulan ini compie ku di upgrade T_T so... aku baru bisa mainin game keren ini sekarang T_T Setelah merangkak dari posisi 15#, rival2 mulai ku kalahkan dengan penuh perjuangan (hallaaahh...) memulai dengan mobil Chevrolet Cobalt SS dan pada akhirnya aku memilih mobil Mercedes Benz SL 500 sebagai Primary Car dan mobil kesayanganku sepanjang carrer di NFS MOST WANTED dan mengalahkan semua Rival menggunakan Mercedes Benz SL 500

this is My Car...!!!

dengan menggunakan mobil ini aku mengalahkan rival2 ku dengan mobil2 keren mereka. Rival yang paling bikin aku kesusahan adalah rival 2# atawa Toru Sato a.k.a. Bull dengan tunggangan Mercedes Benz SLR McLaren-nya. Benar2 Rival yang menyusahkan sekaligus Rival yang punya mobil yang kereeeennzzzz punya.... at least... i can beat him and get his Mercedes Benz SLR, rival 2# race screenshots





0 Comments:

© New Blogger Templates | Webtalks