Selasa, September 16, 2008

9000 Pengunjung...

Tak terasa lagi...
Q tlah meninggalkan blog ini untuk kesekian kalinya...
Bukan maksud hati untuk sok sibuk, tapi memang sangat sulit bagi saya yang hanya mahasiswa kuliahan untuk selalu meng-update blog dan berusaha blogwalking ke Blog tetangga setiap hari. Apalagi ditunjang dengan saya yang hanya memanfaatkan fasilitas internet gratis di Kampus. Cocoklah saya menjadi seorang Blogger yang jarang meng-update blognya...
Jika dilihat pada counter pengunjung di samping, tak terasa telah menembus angka 9300. Sudah menembus angka yang tidak sedikit dan perjalanan blog ini juga tak terasa telah sampai 1 tahun...
Dengan jumlah pengunjung dan waktu seperti itu serta kebiasaan saya yang jarang mengupdate blog, apakah saya masih pantas menyandang gelar "blogger"?
Pada awalnya, blog ini saya buat sebagai tempat buatku untuk berbagi pegalamanku. Juga tempat untuk mencari teman-teman dari seluruh pelosok Indonesia...
Oleh karena itu, Saya akan selalu berusaha untuk menjadi seorang "Blogger" yang diakui di perkancahan dunia perBloggeran...
dan Bagi para maniak emoticon Onion Head...
Saya ucapkan beribu-ribu maaf karena saya jarang mengupdate koleksi-koleksi emoticon terbaru...
Saya juga ucapkan Terima Kasih kepada maniak-maniak Onion Head Emoticon yg sudah mengunjungi Blog saya. Karena tanpa kalian, Blog saya pasti akan tenggelam sejak dulu...
Akhir Kata,
Terima Kasih Kepada Semua Orang yg Pernah Berkunjung di Blog saya yang hanya ala kadarnya ini...

4 Comments:

Fajar Indra said...

waw... selamat ya... udah 9000

Momo said...

wahhhh hebat ya udah banyak banget pengunjungnya...aqw baru buat blog soalnya...klu ada fs add aqw ya di mrs.lynchz@yahoo.com disitu lengkap profile aqw...gpp ko ga sesuai posting ^_^ makacie udah mampir

Anonim said...

9000 pengunjung itu bukan sedikit lho...hebat...

beni said...

wahh.., hebat bgt sob...

gmna sih caranya biar banyak pengunjung gitu..??

© New Blogger Templates | Webtalks